Kasihan Sonya Depari, Jangan Lagi Dibully

Kasihan Sonya Depari, Jangan Lagi Dibully
Suasana duka menyelimuti kediaman Sonya Depari di Kompleks Perumahan Johor Katelia Indah, Jalan Karya Wisata, Kecamatan Delitua, Medan. Foto: ist for Sumut Pos

jpnn.com - MEDAN – Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya Makmur Sembiring Depri (58), ayahanda dari Sonya Ekarina Sembiring Depari.

"Turut berduka cita dan bela sungkawa atas meninggalnya orang tua dari SE karena sakit jantung. Setelah dicek kabar itu dengan dokter dan membenarkan hal tersebut," ucapnya kepada wartawan, kemarin sore.

Mardiaz juga meminta agar masyarakat tak lagi membully Sonya. Ia juga mengajak masyarakat untuk tak lagi memberikan kecaman di media sosial kepada Sonya dan keluarganya yang sedang berduka.

Kepala Sekolah Methodist 1 Medan Binsar Sitorus juga sangat menyayangkan prilaku netizen yang terlalu menyudutkan Sonya, sehingga menyebabkan pihak keluarganya tertekan.

”Tolong hentikan bully, kasihan Sonya. Ia cukup tertekan. Saat ini keluarganya juga berduka,” pinta Binsar.

Makmur Sembiring Depari menghembuskan napas terakhir di RSU Mitra Sejati di Jalan AH Nasution, Medan, Kamis (7/4) petang, sekitar pukul 18.30 WIB. (gus/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News