Seorang Nenek Ditemukan Membusuk

Seorang Nenek Ditemukan Membusuk
Jenazah SR dibawa ke rumah sakit. Foto: pojokpitu

jpnn.com - MALANG--Warga Bareng Gang Tiga Kota Malang dihebohkan penemuan jenazah seorang nenek dalam kondisi sudah membusuk di dalam rumahnya. Diduga si nenek tewas akibat penyakit yang dideritanya.

Nenek 73 tahun bernama SR, warga Bareng Gang Tiga, Kecamatan Klojen, Kota Malang itu,  ditemukan, Jumat kemarin sudah tidak bernyawa di rumahnya.

Korban ditemukan pertama kali oleh Ketua RT setempat.  Pasalnya, warga mencium bau tak sedap di sekitar perkampungan, merasa terganggu dengan bau tidak sedap warga bersama Ketua RT mencari sumber bau tersebut. Saat rumah dibuka, korban ditemukan tergeletak dengan kondisi sudah membusuk. Warga pun melaporkan ke petugas kepolisian.

“Tim Identifikasi Polres Malang melakukan olah TKP  dan mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, untuk diotopsi,”  tutur Kapolsek Klojen Kompol Teguh Priyo.

Warga melihat korban terakhir kali pada Selasa lalu. Selama ini , korban tinggal sendirian di rumahnya, hingga kemudian ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.  Tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan di tubuh korban.

“Untuk mengetahui penyebab kematian korban, polisi masih menunggu hasil otopsi. Diduga, korban meninggal akibat sakit,” tandas Teguh.(end/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News