Kasihan..Dubes Sri Lanka Ditendang, Dipukul, Dikeroyok di Bandara

Kasihan..Dubes Sri Lanka Ditendang, Dipukul, Dikeroyok di Bandara
foto: screencapt.YouTube

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Polisi Malaysia pada Senin (5/9) kemarin menangkap lima orang yang menyerang Duta Besar Sri Lanka Ibrahim Sahib Ansar, di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Minggu (4/9) lalu.

Seperti dilansir dari AFP, pihak berwenang Malaysia mengatakan Ibrahim mengalami luka ringan. Namun polisi tak memberikan informasi detail tentang identitas atau motif para penyerang.

"Lima orang telah ditangkap dan kami sedang menyelidiki motif serangan itu," kata Kepala Polisi Negara Bagian Selangor, Abdul Samah Mat.

Menyikapi insiden itu, d Colombo, Menteri Luar Negeri Sri Lanka Esala Weerakoon memanggil utusan tertinggi Malaysia, Wan Zaidi Wan Abdullah, dan menuntut keamanan yang memadai untuk semua misi diplomatik Sri Lanka.

Kemenlu Sri Lanka menyatakan kekecewaan mendalam karena pemerintah Malaysia gagal memberikan perlindungan yang diperlukan, padahal kemungkinan ancaman itu sudah diperingatkan. (adk/jpnn)


KUALA LUMPUR - Polisi Malaysia pada Senin (5/9) kemarin menangkap lima orang yang menyerang Duta Besar Sri Lanka Ibrahim Sahib Ansar, di Bandara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News