Kasihannya Kau, Gerindra

Kasihannya Kau, Gerindra
LAPORKAN: Hj. Nursan didampingi empat orang anggota DPRD Nunukan saat melaporkan akun facebook Raja Laut di Polres Nunukan, Rabu (23/8). FOTO: ASRULLAH/RADAR NUNUKAN/JPNN

jpnn.com, NUNUKAN - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nunukan Nursan melaporkan akun Facebook Raja Laut ke Polres Nunukan, Rabu (23/8).

Nursan menilai akun itu membuat status yang mencederai nama pribadi, partai, dan lembaga.

Raja Laut menulis status tersebut lalu mengunggahnya di grup Republik Demokrasi Sebatik.

“Kalau punya persoalan pribadi silakan datang. Jangan buat status yang tidak benar dan menyeret partai dan lembaga. Memangnya partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) punya salah apa,” ujarnya kepada Radar Nunukan, Rabu (23/8).

Nursan menambahkan, dirinya mengetahui status Raja Laut dari sejumlah anggota DRPD Nunukan usai mengikuti rapat paripurna kemarin.

“Sebelumnya sudah sering saya dijelek-jelekkan di sosmed. Namun, saya tidak peduli. Namun, kali ini merugikan Partai Gerindra dan lembaga DPRD Nunukan,” imbuh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Nunukan ini.

Dia menambahkan, pelaporan itu bertujuan memberikan pelajaran kepada pengguna medsos agar tidak membuat status yang merugikan orang lain. “

Kami laporkan agar pemilik akun Raja Laut diusut. Selain itu, untuk memberikan pelajaran agar berhati-hati menggunakan medsos,” kata Nursan.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nunukan Nursan melaporkan akun Facebook Raja Laut ke Polres Nunukan, Rabu (23/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News