Kasoem Visioncare Hadir di CSB Mall Cirebon

Kasoem Visioncare Hadir di CSB Mall Cirebon
Kasoem group melalui brand Kasoem Visioncare kembali membuka cabang baru di lantai 1 CSB Mall, Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu (6/11). Foto dok Kasoem group

jpnn.com, CIREBON - Kasoem group melalui brand Kasoem Visioncare kembali membuka cabang baru di lantai 1 CSB Mall, Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu (6/11).

Head of Marketing and Business Development Kasoem Group Amar Ramdani menyampaikan, konsep kasoem visioncare ini merupakan yang pertama di Indonesia, yang lebih mementingkan perawatan mata dengan didukung tenaga profesional dan alat yang memadai.

"Permasalahan penglihatan saat ini mulai meningkat, dari usia anak-anak hingga dewasa, dari yang memiliki masalah mata minus sampai silindris, Karena yang utama adalah pemeriksaan yang akurat," ujar Amar dalam grand opening.

Sementara itu, Mall Manager CSB Adwin Nugroho mengatakan, pihaknya senang brand Kasoem Visioncare bisa hadir di Mall CSB.

"Kami sangat senang brand Kasoem Visioncare bisa hadir di CSB Mall, sehingga bisa menambah pilihan bagi para pengunjung dan mudah-mudahan bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah penglihatan yang terbaik," harap Adwin.

Kasoem Vision Care juga melakukan kegiatan Kasoem H.E.L.P, yang merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), gerakan sejuta kaca mata dengan memberikan pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis kepada pelajar SMP dan SMA di Kota Cirebon, yang memiliki gangguan penglihatan dan kurang mampu.

"Umumnya anak-anak itu tidak menginfokan ke orang tua mengenai masalah di matanya jadi terkadang orang tua tidak tahu jika prestasi anak-anak terganggu karena salah satu penyebabnya adalah gangguan penglihatan. Di Kasoem Vision Care mereka bisa lebih produktif dan berprestasi," jelas Deputy CEO Kasoem Group, Dr. Madhita Kasoem.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengkampayekan periksa mata setahun sekali dan juga edukasi perawatan mata dengan konsep 20:20:20.

Kasoem group melalui brand Kasoem Visioncare kembali membuka cabang baru di lantai 1 CSB Mall, Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu (6/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News