Kasus Anak Buah Megawati Bikin Badrodin Repot

Kasus Anak Buah Megawati Bikin Badrodin Repot
Kapolri Jandral Badrodin Haiti di Istana Negara, Selasa (5/1). Foto : Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Kapolri Jenderal Badrodin Haiti akui, pihaknya belum menindaklanjuti kasus dugaan pengancaman dan fitnah yang dilakukan anggota DPR Herman Herry terhadap Kepala Siubdirektorat 2 Direktorat Narkoba Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), AKBP Albert Neno. Menurutnya, perlu ada penjelasan detail kasus itu.

"Saya sudah meminta Kadiv Propam ke Kupang untuk mengecek soal itu. Kebenarannya seperti apa," ujar Badrodin di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/1). 

Badrodin mengaku, belum mendapat informasi utuh soal masalah antara AKBP Alberto dan Herman yang merupakan politikus PDI Perjuangan itu. Ia justru mengetahui kasus itu dari media massa sehingga sampai mengirimkan tim Propam ke kupang untuk memeriksanya.

"Saya akan cek faktanya seperti apa. Ada surat perintah, bagaimana reaksinya. Benar yang bersangkutan atau tidak," imbuhnya. 

Badrodin enggan menanggapi tindak lanjut kasus itu sebelum ada laporan resmi dari Propam. (flo/jpnn)


JAKARTA--Kapolri Jenderal Badrodin Haiti akui, pihaknya belum menindaklanjuti kasus dugaan pengancaman dan fitnah yang dilakukan anggota DPR Herman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News