Kasus Ayah dan Anak Ditemukan Tewas di Atas Kasur Terungkap, Pelaku Ternyata Tetangga Sendiri

Kasus Ayah dan Anak Ditemukan Tewas di Atas Kasur Terungkap, Pelaku Ternyata Tetangga Sendiri
Kapolres Pesawaran AKBP Popon A.S menunjukkan barang bukti yang disita dalam ungkap kasus pembunuhan Bustori dan anaknya Tegar, warga Desa Cimanuk, Kecamatan Waylima dalam ekspose di mapolres, Sabtu (1/6). FOTO FAHRURROZI/RL

jpnn.com, LAMPUNG - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan Bustori, 53, dan anaknya Tegar, 5, warga Desa Cimanuk, Kecamatan Waylima, Lampung, Jumat (31/5) lalu.

Pelakunya adalah Andi Novriandi, 34, tetangga korban. Dia ditangkap anggota Satreskrim Polres Pesawaran dibantu Polda Lampung, Jumat (31/5) di rumahnya.

Tersangka tewas karena kehabisan darah setelah mendapat tembakan dalam penangkapan. Sebelumnya, Andi sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca: DPR Bakal Minta Penjelasan Kapolri soal Ancaman Pembunuhan 4 Tokoh Nasional

Kapolres Pesawaran AKBP Popon A.S mengatakan, kasus ini terungkap berdasar keterangan sejumlah saksi. Lalu diketahui identitas tersangka.

”Ada empat orang yang duduk di konter dan satu orang yang dipinjam linggisnya oleh tersangka. Seorang lagi, pernah mendapat gadaian sepeda motor dari tersangka,” kata Popon dalam ekspose kasus pembunuhan di Mapolres Pesawaran, Sabtu (1/6).

Popon mengatakan, Andi diamankan di rumahnya sekitar pukul 05.30 WIB. Selanjutnya dia dimintai keterangan di Mapolsek Kedondong.

Andi mengakui perbuatannya. Lelaki itu menghabisi korban dengan menghantam kepalanya menggunakan linggis. Sementara anak korban dicekik.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan Bustori, 53, dan anaknya Tegar, 5, warga Desa Cimanuk, Kecamatan Waylima, Lampung, Jumat (31/5) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News