Kasus Covid-19 Meningkat, Grand Launching Dewa United Ditunda

Kasus Covid-19 Meningkat, Grand Launching Dewa United Ditunda
pengumuman penundaan grand launching Dewa United. Foto: Dok Dewa United

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Dewa United memutuskan menunda acara grand launching tim yang dijadwalkan digelar di komplek ICE BSD, Tangerang, Minggu (20/6).

Penundaan acara grand launching tersebut dikarenakan kondisi kasus Covid-19 yang makin meningkat.

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak terkait yang mendukung terlaksananya event ini. Masyarakat Indonesia yang sudah menantikan momen grand launching Dewa United terpaksa harus ditunda," kata Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo, Jumat (18/6).

Menurut pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu, penundaan launching dilakukan karena penyebaran Covid-19 di Indonesia makin meningkat.

Di sisi lain, Pemerintah Kabupaten Tangerang telah memberikan pemberitahuan agar grand launching Dewa United yang ada di wilayahnya ditunda.

Menurut Tommy, keputusan untuk menunda cara yang sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya ini merupakan hal yang sangat berat.

Namun, karena Dewa United selalu mendukung apa pun langkah pemerintah, maka pilihan pahit itu harus dipilih.

"Dewa United berdiri bersama pemerintah dan semua pihak yang bersama-sama berjuang untuk melawan dan mencegah laju penyebaran Covid-19," tegasnya.

Manajemen Dewa United memutuskan menunda acara grand launching tim yang dijadwalkan digelar di komplek ICE BSD, Tangerang, Minggu (20/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News