Kasus Covid-19 Meningkat, Lifepack Tawarkan Layanan Isolasi Mandiri

Rabu, 23 Juni 2021 – 13:32 WIB
Kasus Covid-19 Meningkat, Lifepack Tawarkan Layanan Isolasi Mandiri - JPNN.com
Ilustrasi - Kasus Covid-19 meningkat. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gelombang kasus virus Covid-19 di Indonesia dalam beberapa minggu terakhir mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Per (21/6), dilansir dari situs covid.go.id total kasus positif di Indonesia mencapai 1.989.909 dengan penambahan kasus sebanyak 13.737 kasus.

CEO Lifepack & Jovee Natali Ardianto menuturkan perlu peran berbagai pihak untuk membantu menangani pasien yang terkena virus covid-19.

“Kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan turut ambil bagian untuk membantu masyarakat Indonesia agar mendapatkan layanan kesehatan yang layak, terlebih bagi penderita covid-19 dengan gejala ringan hingga sedang yang tetap memerlukan perawatan secara tepat," ujar Natali.

Oleh karena itu, apotek online Lifepack menghadirkan layanan isolasi mandiri yang dapat dilakukan di rumah.

Menurut Natali layanan isolasi mandiri dari Lifepack ini dapat menjawab akan tingginya tingkat keterisian tempat tidur atau Bed Occupancy Rate (BOR) di berbagai rumah sakit.

“Untuk membantu pemerintah meningkatkan angka kesembuhan pasien covid-19, kami memiliki komitmen nyata dalam mewujudkan hal tersebut dengan memberikan layanan isolasi mandiri yang kami miliki," tuturnya.

Layanan isolasi mandiri apotek online Lifepack bekerja sama dengan Homecare24 yang telah berpengalaman dalam melakukan layanan kesehatan langsung dari rumah pasien.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...