Kasus Dua ASN Pasangan Selingkuh yang Pingsan di Mobil Berbuntut Panjang

Kasus Dua ASN Pasangan Selingkuh yang Pingsan di Mobil Berbuntut Panjang
Keduanya saat mendapat perawatan di RSUD Kisaran. Foto: dokumen pribadi untuk Antara

jpnn.com, ASAHAN - Kasus dua ASN pasangan selingkuh yang ditemukan pingsan dalam mobil dengan kondisi nyaris tanpa busana di Jalan Pabrik Benang, Kecamatan Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut, Kamis (4/6/2020), berbuntut panjang.

Keduanya, Zul (37) dan Ha (39) dicopot dari jabatannya di Dinas Pendidikan Asahan Tingkat Kecamatan, karena telah mencoreng korps.

Zul dicopot dari jabatan di Pendidikan Kecamatan Rawan Panca Arga, dan Ha dari posisi Bendahara Dinas Pendidikan di Kecamatan Meranti.

Hal ini dikatakan Bupati Asahan, Surya, melalui Kadiskominfo Asahan Rahmad Hidayat, Rabu, (10/6/2020).

“Bupati telah instruksikan kepada Dinas Pendidikan untuk mencopot 2 ASN tersebut dari jabatanya,” ujarnya kepada wartawan.

Disebutkannya seorang ASN harus menjadi teladan bagi masyarakat.

Pun demikian, baik ZUL dan AH masih akan diperiksa inspektorat untuk menentukan sanksi lain yang diberikan sesuai undang undang ASN. Hanya saja, keduanya belum bisa diperiksa usai keluar dari rumah sakit, kemarin.

“Masih belum bisa dimintai keterangan, kondisi kesehatanya belum pulih,” ujar Rahmad

Kasus dua ASN pasangan selingkuh yang ditemukan pingsan dalam mobil dengan kondisi nyaris tanpa busana di Jalan Pabrik Benang, Kecamatan Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut, Kamis (4/6/2020), berbuntut panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News