Kasus Dugaan Penipuan CPNS Masih Berproses, Kapan Olivia Nathania Diperiksa?

Kasus Dugaan Penipuan CPNS Masih Berproses, Kapan Olivia Nathania Diperiksa?
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania, dan tim kuasa hukumnya, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/10). Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat dengan iming-iming CPNS yang menjerat nama Olivia Nathania masih berproses di Polda Metro Jaya.

Status kasus yang menjerat nama putri dan menantu penyanyi senior Nia Daniaty itu pun sudah naik ke tahap penyidikan.

Polisi telah meminta keterangan lanjutan dari pihak terduga korban usai kasus itu naik ke tahap penyidikan. Hingga kini, proses pemeriksaan korban pun masih berlanjut.

Kuasa hukum para korban, Odie Hudiyanto mengatakan bahwa hari ini ada tiga saksi yang diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas kasus tersebut.

"Sekarang masih pemeriksaan saksi tetapi sudah tahap penyidikan," ujar Odie Hudiyanto saat dihubungi JPNN.com melalui pesan singkat, Kamis (28/10).

Menurutnya, Olivia Nathania juga akan menjalani pemeriksaan lanjutan setelah semua saksi dimintai keterangan.

"Setelah saksi-saksi dari pihak pelapor diperiksa maka tinggal panggilan untuk Olivia dan penetapan tersangka," kata dia.

Namun, belum diketahui kapan istri Rafly N Tilaar itu akan dijadwalkan pemeriksaan lanjutan pasca-kasusnya naik ke penyidikan.

Kasus dugaan penipuan CPNS yang menjerat nama Olivia Nathania masih berproses di Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News