Kasus Gayus akan Dikeroyok

Kasus Gayus akan Dikeroyok
Kasus Gayus akan Dikeroyok
JAKARTA - Sejumlah institusi akan bekerja sama mengungkap kasus mafia pajak Gayus Tambunan. Polri, KPK, Kejaksaan Agung, PPATK dan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum akan bahu-membahu menuntaskannya. Format kerja sama itu kemungkinan akan diketahui jelas usai pertemuan koordinasi lintas sektor, Selasa depan, di Bareskrim Mabes Polri.

"Mudah-mudahan setelah pertemuan Selasa akan lebih terang petanya. Pada bagian mana yang bisa dibantu, oleh siapa. Prinsipnya kalau bergotong-royong memberantas korupsi tentu baik-baik saja," kata Sekretaris Satgas, Denny Indrayana, saat jumpa pers di Gedung KPK, Jumat (26/11).

Menurut Denny, Selasa depan akan ada gelar perkara kasus Gayus oleh Bareskrim. Forum itu sekaligus akan dijadikan ajang koordinasi. Pihak-pihak yang diundang adalah Satgas, KPK, PPATK dan Kejagung.

Jumat hari ini, Satgas mendatangi KPK dengan maksud untuk berdiskusi tentang kasus tersebut agar ketika gelar perkara nanti dapat lebih mendalami.

JAKARTA - Sejumlah institusi akan bekerja sama mengungkap kasus mafia pajak Gayus Tambunan. Polri, KPK, Kejaksaan Agung, PPATK dan Satgas Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News