Kamis, 22 Agustus 2019 – 05:23 WIB

Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Tak Mau Berdamai dengan Fairuz A Rafiq

Minggu, 07 Juli 2019 – 07:12 WIB
Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Tak Mau Berdamai dengan Fairuz A Rafiq - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Galih Ginanjar tidak memikirkan upaya damai dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq terkait ucapannya soal ‘ikan asin’.

Sebab, pertemuan dengan Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian tidak menemukan titik temu.

“Sebelumnya saya sudah bertemu dengan Sonny dan Fairuz (untuk berdamai), tapi tidak ada solusi kan. Ya udah, jalani aja sekarang,” kata Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Sabtu (6/7).

BACA JUGA: Soal Kasus Galih Ginanjar, Farhat Abbas: ini kan Masalah Kecil Sebenarnya

Saat ini, lanjut Galih, dirinya belum berpikir untuk berdamai dengan keluarga Fairuz. Apalagi, menurutnya, keluarga Fairuz juga diduga telah melakukan penghinaan terhadap dirinya. “Sekarang, saya jalani saja proses yang ada,” tukasnya.

Diketahui, perseteruan tersebut bermula saat Galih Ginanjar mengungkit masa lalu pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq. Dalam video yang diunggah di channel YouTube Rey Utami, dia menyebut ikan asin menyinggung organ intim Fairuz.

BACA JUGA: Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Mau Ngadu ke Komnas Perempuan

Tak terima dipermalukan, Fairuz pun melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Galih sendiri sudah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar