Dipolisikan Puluhan Pengacara, Nikita Mirzani Bilang Begini

Dipolisikan Puluhan Pengacara, Nikita Mirzani Bilang Begini
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani dilaporkan puluhan pengacara di Polda Metro Jaya, baru-baru ini. Pelaporan tersebut buntut dari konflik antara Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Pemain Nenek Gayung mengaku tidak mau terlalu memikirkan pelaporan tersebut. “Biasa aja sih, soalnya yang ngelaporin gue juga sampah ya,” kata Nikita Mirzani saat ditemui awak media di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (6/7).

BACA JUGA: Gegara Ini, Nikita Mirzani Dipolisikan Puluhan Pengacara

Ibu dua anak itu berdalih tidak menghina advokat, melainkan ‘lawyer’. Dia pun bingung malah banyak advokat yang tersindir dengan ucapannya di media sosial.

“Kalau lawyer itu kan bahasa Inggris artinya pengacara, kalau advokat itu di atasnya pengacara. Suruh pikir pakai aja sendiri, masa pinteran gue. gue enggak pernah sekolah hukum lho,” jelas Nikita.

BACA JUGA: Soal Kasus Ikan Asin, Nikita Mirzani: Untuk Para Lawyer Jangan mau Diajak Bersekutu

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku geram dengan pernyataan “ikan asin” yang dilontarkan Galih Ginanjar untuk Fairuz.

Melalui Insta-story miliknya, dia memberikan komentar pedas terkait langkah Galih Ginanjar dan istrinya, Barbie Kumalasari yang memakai 12 pengacara untuk menghadapi pelaporan Fairuz A Rafiq.(mg7/jpnn)


Aktris Nikita Mirzani mengaku tidak mau terlalu memikirkan pelaporan dirinya oleh puluhan pengacara di Polda Metro Jaya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News