JPNN.com

Soal Kasus Ikan Asin, Nikita Mirzani: Untuk Para Lawyer Jangan mau Diajak Bersekutu

Rabu, 03 Juli 2019 – 22:41 WIB Soal Kasus Ikan Asin, Nikita Mirzani: Untuk Para Lawyer Jangan mau Diajak Bersekutu - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani ikut mengeluarkan pernyataan pedas terkait kasus ikan asin yang diucapkan Galih Ginanjar, yang diduga ditujukkan untuk Fairuz A Rafiq.

Dia meminta kepada pengacara untuk tidak ikut membantu klien yang bermasalah dengan kasus itu, karena telah merendahkan kaum perempuan.

Ibu tiga anak ini juga menyindir seorang pengacara yang disebutnya ingin melaporkannya ke polisi. Ini diduga karena kalimat-kalimat pedas yang diucapkan Nikita terkait kasus tersebut saat menjadi bintang tamu di beberapa stasiun tv.

BACA JUGA: Soal Pernyataan Galih Ginanjar, Kumalasari: Banyak yang Ikut Campur

“Jadi ada lawyer goblok nan tol*l mau laporin nyai ke polisi. Buahaha, sok laporin nyai. Biar satu Indonesia tau siapa lawyer tol*l dan goblok yang nyai maksud. Ada lawyer kayak begitu. Berani-beraninya dia lawan nyai. Udah siapin jantung dua belum. Nyai takut nanti dia rep-rep an trus metong,” tulisnya via Insta Storynya.

“Untuk para lawyer di dunia jangan mau diajak bersekutu untuk melakukan hal malu-maluin, dikit-dikit buat laporan,” ujarnya.

Karena itu, mantan istri Sajad Ukra ini mengingatkan supaya pengacara jangan asal dalam membela seseorang.

“Buat teman-teman penasehat hukum sekiranya kalau milih client harus mikir dulur jangan mau bela kasus yang merendahkan martabat wanita karena kalian lahir dari wanita, bukan banci,” ucap Nikita.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...