Pengumuman Penting dari Hotman Paris kasus Fairuz A Rafiq, tetapi Ditunda

Pengumuman Penting dari Hotman Paris kasus Fairuz A Rafiq, tetapi Ditunda
Fairuz A. Rafiq melapor ke Polda. Foto: Debora Danisa/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Setelah lapor polisi, Fairuz A Rafiq berencana mendatangi Komnas Perempuan terkait kasus dugaan penghinaan yang dilakukan mantan suaminya, Galih Ginanjar, dengan kalimat ‘bau ikan asin’. Rencana tersebut disampaikan oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

"Halo wanita seluruh Indonesia, ibu-ibu seluruh Indonesia. Datang dan temani Fairuz besok menghadap Komnas Perlindungan Perempuan di Jalan Latuharhary jam 1 siang," kata Hotman Paris lewat video di akun Instagram miliknya @hotmanparisofficial.

BACA JUGA: Jangan Coba - coba Nyelonong ke Rumah Kiai Ma'ruf Amin, Ada Paspampres

Namun rencana Fairuz A Rafiq mendatangi Komnas Perempuan urung dilaksanakan hari ini. Menurut sang suami, Sonny Septian, istrinya itu akan mengunjungi Komnas Perempuan di Menteng, Jakarta pada Senin (8/7) depan.

BACA JUGA: Galih Ginanjar Siap - siap ya, Bau Ikan Asin Berpeluang Segera Naik ke Penyidikan

"Mereka punya gue titipan dari Allah dan sekali lagi saya mau berterima kasih untuk masyarakat Indonesia yang sudah sangat baik mengirimkan bukti-bukti tanpa harus diminta," ungkap Sonny Septian.

"Tenang sayang, Senin kita ke Komnas Perempuan. Bismillah la hawla wa laa quwwata illa billah," sambungnya.

BACA JUGA: Cucu Petinggi Unmul Dikabarkan Disiksa pakai Besi dan Kertas yang Dibakar

Kasus bau ikan asin, rencana awal Fairuz A Rafiq akan mengadu ke Komnas Perempuan soal dugaan penghinaan yang dilakukan Galih Ginanjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News