Kasus IPO Garuda, Mantan Anak Buah Nazar Diperiksa KPK

Kasus IPO Garuda, Mantan Anak Buah Nazar Diperiksa KPK
Kasus IPO Garuda, Mantan Anak Buah Nazar Diperiksa KPK
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini memeriksa mantan anak buah M NAzaruddin di Permai Grup, yakni Yulianis dan Oktarina Furi. Pemeriksaan itu terkait kasus korupsi dan dugaan cuci uang pada pembelian saham PT Garuda Indonesia oleh sejumlah anak perusahaan Permai Grup yang kini disidik KPK.

"KPK hari ini menjadwalkan pemeriksaan Yulianis dan Oktarina Furi. Kita periksa sebagai saksi dalam kaitan penyidikan penyidikan korupsi dan pencucian uang pembelian saham Garuda," kata Juru Bicara KPK Johan Budi di kantornya, Senin (13/2).

Menurut Johan, pemeriksaan atas Yulianis itu untuk menelusuri asal uang untuk pembelian saham. Sebab diduga uang yang digunakan berasal dari fee khusus untuk Permai Grup dari sejumlah proyek APBN.

Selain Yulianis Oktarina Furi, Direktur Mandiri Sekuritas Harry Harry Maryanto Supoyo. "KPK sudah menggunakan UU Pencucian Uang, kasus ini terus kita kembangkan," sambungnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini memeriksa mantan anak buah M NAzaruddin di Permai Grup, yakni Yulianis dan Oktarina Furi. Pemeriksaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News