Kasus Kematian Brigadir J Masih Misteri, Ruhut Sitompul: Mengaku Sajalah Kalian Semua

Kasus Kematian Brigadir J Masih Misteri, Ruhut Sitompul: Mengaku Sajalah Kalian Semua
Ruhut Sitompul. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menanggapi kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo yang hingga kini belum tuntas.

Ruhut sangat yakin kasus yang tengah jadi sorotan publik itu pada akhirnya akan terungkap.

"Saya melihat Pak Sigit dibantu Pak Andika begitu juga Pak Dudung ini akan terbuka semua. Jadi, pesan saya, yang terlibat dengan ini mengaku sajalah kalian semua," kata Ruhut Sitompul kepada JPNN.com, Senin (25/7).

Ruhut Sitompul bertambah yakin kasus kematian Brigadir J bakal terungkap lantaran Presiden Joko Widodo alias Jokowi sudah menyoroti kasus tersebut.

"Apalagi presiden sudah tahu, kalau dia sudah mengomong, dia enggak main-main, presiden itu orang hebat, dia orang Solo lemah lembut, tetapi hatinya bagaikan batu karang, kalau sudah dia katakan 'harus diusut sampai tuntas', pasti tuntas," tambah Ruhut Sitompul.

Diketahui, kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dalam insiden baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, naik ke tingkat penyidikan.

Artinya, Bareskrim Polri meyakini sudah ada dugaan pelanggaran pidana dalam insiden itu.

Dalam penanganan kasus tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga mengambil langkah tegas dengan mencopot tiga orang perwira terkait kasus penembakan Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menanggapi kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo yang hingga kini belum tuntas, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News