JPNN.com

Kasus MeMiles: Dua Mobil Mewah Keluarga Cendana Disita Polisi

Jumat, 24 Januari 2020 – 18:16 WIB Kasus MeMiles: Dua Mobil Mewah Keluarga Cendana Disita Polisi - JPNN.com
Mobil Alphard milik keluarga Cendana. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim menyita dua mobil mewah milik keluarga Cendana yang merupakan hasil reward investasi MeMiles.

Dua mobil reward itu diberikan MeMiles untuk keluarga cucu mantan Presiden Soeharto, Ari Sigit.

Mobil dari MeMiles itu diberikan pada istri Ari Sgit, yaitu Rika Callebaut dan ibunya, Ilsye Ratnawati.

Dua anggota keluarga Ari Sigit tersebut diketahui menjadi member dan telah top up ke investasi Memiles yang berkedok jasa periklanan berbasis internet. Keduanya memiliki mobil Toyota Alphard.

 Dari hasil pemeriksaan polisi, keluarga Ari Sigit ini telah menjadi member dan melakukan top up sejak November 2019 lalu.

"Barang bukti tersebut juga disita sebagai bentuk fokus penyidikan kepolisian terkait penyelamatan aset korban investasi bodong Memiles," tutur Kombes Trunoyudowisnu Andiko, Kabidhumas Polda Jatim.

Ari Sigit telah hadir untuk memenuhi panggilan pemeriksaan dari penyidik Subdit Indagsi Direktorat Reserse kriminal khusus pada Rabu lalu.

Dia diperiksa selama 6 jam, dengan 39 pertanyaan terkait investasi bodong memiles. Sementara istri dan ibunya, berhalangan karena sakit dan akan dijadwalkan ulang pemeriksaan pada pekan datang.(end/pojokpitu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...