JPNN.com

Siti Badriah Dicecar 28 Pertanyaan Terkait Investasi Bodong MeMiles

Senin, 03 Februari 2020 – 16:21 WIB Siti Badriah Dicecar 28 Pertanyaan Terkait Investasi Bodong MeMiles - JPNN.com
Siti badriah usai diperiksa Polda Jawa Timur di Surabaya, Senin (3/2) terkait investasi MeMiles. Foto: Willy Irawan/Antara

jpnn.com, SURAKARTA - Penyanyi dangdut Siti Badriah akhirnya memenuhi panggilan Polda Jawa Timur terkait kasus investasi bodong MeMiles.

Pelantun Lagi Syantik itu menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam investasi yang dikelola PT Kam and Kam itu.

"Saya hanya sebagai pengisi acara. Tidak pernah dapat reward apapun," kata Siti Badriah usai diperiksa di gedung Ditreskimsus Polda Jawa Timur di Surabaya, Senin (3/2).

Perempuan yang karib disapa Sibad itu dicecar 28 pertanyaan selama sekitar satu setengah jam. Dia mengaku pernah ditawari promo dari MeMiles.

"Promosi segala macam, semua orang pasti ditawarin. Tapi intinya saya hanya murni sebagai pengisi cara, tidak dapat reward," ucapnya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan pernyataan Sibad dalam kasus tersebut.

"Ternyata peran saudari Siti Badriah hanya mengisi acara dan kemudian yang bersangkutan sempat ditawari menjadi member dari ‘MeMiles’ tapi tidak mengiyakan," kata perwira menengah tersebut.

Sebelumnya, beberapa artis juga sudah dimintai keterangannnya terkait kasus tersebut. Di antaranya, Tata Janeeta, Eka Deli, Adjie Notonegoro. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo