Kasus Pembunuhan Brigadir J, 3 Jenderal Polri Ini Akan Bicara Besok

Kasus Pembunuhan Brigadir J, 3 Jenderal Polri Ini Akan Bicara Besok
Sejumlah personel Brimob bersenjata lengkap berjaga di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo, Jalan Saguling III, Komplek Pertambangan, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Selasa (9/8/2022). lalu Foto/dok : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dua jenderal polisi akan bicara perkembangan penyidikan pidana dan etik terkait kasus pembunuhan Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Jumat (19/8) besok.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut perkembangan itu terkait hasil pemeriksaan Putri Candrawathi.

Menurut Dedi, istri Irjen Ferdy Sambo itu telah diperiksa sebagai saksi oleh tim khusus (Timsus) Polri pekan ini.

"Minggu ini diperiksanya. Makanya besok disampaikan hasilnya oleh timsus," kata Dedi  di Aula PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (18/8).

Jenderal bintang dua itu menjelaskan perkembangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, akan disampaikan oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto.

Sementara Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Komjen Agung Budi Maryoto akan bicara perkembangan terkait penyidikan yang dilakukan Inspektorat Khusus (Itsus).

Selain itu, Kadiv Propam Polri Irjen Syahardiantono direncanakan juga akan menyampaikan sesuatu terkaait proses internal.

"Jadi, update seluruhnya besok. Saya minta kepada teman-teman media untuk bersabar," ujar mantan Kapolda Kalimantan Tengah itu.

Tiga jenderal Polri akan bicara soal kasus pembunuhan Brigadir J pada Jumat (19/8) besok. Putri Candrawathi siap-siap saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News