Kasus Pembunuhan Editor Metro TV, Polisi Temukan Bukti Baru

Kasus Pembunuhan Editor Metro TV, Polisi Temukan Bukti Baru
Kasat Reskrim Polda Metro Jaya AKBP Irwan Susantodi Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menemukan bukti baru di lokasi pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo.

Tim penyidik gabungan Polres Metro Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya, dan Polsek Pesanggrahan, menemukan rambut di tempat kejadian perkara (TKP).

"Informasi terakhir Tim Polda Metro Jaya menemukan rambut, entah itu rambut pelaku atau korban, atau bisa jadi rambut penyidik, sedang kita (penyidik kepolisian) teliti," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Irwan menyebutkan, barang bukti baru tersebut ditemukan di lokasi tempat jasad korban Yodi Prabowo ditemukan sudah meninggal dunia, yakni samping Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan.

Hingga Jumat ini atau seminggu sejak kejadian korban ditemukan tewas Jumat (10/7), tim penyidik gabungan masih terus melakukan pemeriksaan dan pengumpulan data serta keterangan di lapangan.

"Tetap berjalan melakukan proses-proses pencarian untuk pembuktian. Sampai hari ini kita sudah 29 orang saksi kita periksa," kata Irwan.

Para saksi yang diperiksa dari beberapa pihak terkait yang diduga dekat atau kenal dengan korban.

Editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORRR di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, pada Jumat (10/7) setelah dinyatakan hilang oleh keluarga pada Selasa (7/7).

Tim penyidik menemukan bukti baru di lokasi pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News