Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Bareskrim: Kami Analisis Semua Informasi 

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Bareskrim: Kami Analisis Semua Informasi 
Bareskrim Polri turun tangan membantu penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri turun tangan membantu penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. 

Bareskrim Polri sudah menyiapkan sejumlah langkah dalam mengusut pembunuhan terhadap Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23), pada Rabu (18/8) pagi tersebut. 

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigadir Jenderal Andi Rian Djajadi menjelaskan pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polda Jabar, usai ditugaskan membantu pengusutan kasus tersebut. 

“Kami analisis semua informasi yang didapat oleh Polres Subang dan Polda Jabar,” kata Brigjen Andi ketika dikonfirmasi, Rabu (15/9).

Menurut dia, hal itu dilakukan guna mencari tahu titik terang kasus yang sudah satu bulan tak kunjung tuntas tersebut. 

Seperti diketahui, peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Subang terjadi pada Rabu (18/8) pagi. 

Dua korban ditemukan tidak bernyawa di bagasi sebuah mobil di rumahnya di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jabar. 

Mulanya, jasad ibu dan anak  itu ditemukan oleh sang suami. 

Penyidik Bareskrim telah melakukan asistensi untuk mengungkap kasus pembunuhan anak dan ibu di Subang, Jabar. Penyidik Bareskrim pun berkoordinasi dengan Polres Subang dan Polda Jabar.