Kasus Penembakan di Exit Tol Bintaro, Polisi Umumkan Status Ipda OS Besok

Kasus Penembakan di Exit Tol Bintaro, Polisi Umumkan Status Ipda OS Besok
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat memberikan keterangan di kantornya, Senin (6/12). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Umum bersama Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya hari ini melakukan gelar perkara kasus penembakan yang diduga dilakukan Ipda OS terhadap PP dan MA di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan.

Gelar perkara itu dilakukan untuk menentukan status Ipda OS dalam kasus penembakan tersebut.

Setelah ada hasil gelar perkara, maka Polda Metro Jaya akan mengumumkan status Ipda OS, pada Selasa (7/12). 

"Besok akan diumumkan statusnya apakah tersangka atau tidak, dan apakah penembakan sesuai SOP atau tidak," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di kantornya, Senin (6/12).

Perwira menengah Polri itu memastikan Polda Metro Jaya bakal menangani kasus penembakan tersebut secara proporsional dan adil.

"Semua pihak, Ipda OS dan O, dan beberapa orang lain yang tahu kejadian tersebut dari awal hingga terjadi penembakan sudah diperiksa,” kata Zulpan.

Sebelumnya, Ipda OS diduga melakukan penembakan terhadap dua orang di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (26/11) pukul 19.00 WIB.

Dua korban penembakan tersebut berinisial MA dan PP. 

Polda Metro Jaya akan mengumumkan status Ipda OS dalam kasus penembakan terhadap PP dan MA d Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News