Kasus Penembakan Rutan Cipinang, Polisi Periksa CCTV

Kasus Penembakan Rutan Cipinang, Polisi Periksa CCTV
Polisi memeriksa CCTV di sekitar Rutan Cipinang. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Satreskrim Polrestro Jakarta Timur mengumpulkan sejumlah CCTV dari berbagai penjuru Rutan Klas 1 Cipinang guna mengungkap pelaku penembakan pos jaga.

"Kami masih dalami, CCTV yang kami cek banyak," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo di Jakarta, Selasa (11/2).

CCTV yang disasar mayoritas yang menyorot ke arah Jalan Raya Bekasi Timur yang menjadi area perlintasan umum menuju rutan.

Hery mengatakan, jajarannya telah mengumpulkan sejumlah rekaman gambar berisi aktivitas masyarakat pada saat kejadian berlangsung.

"Sepanjang jalan kami cek semua CCTV-nya," katanya.

Rekaman gambar tersebut tidak hanya diperoleh dari Rutan Cipinang, tetapi juga CCTV milik Lapas Cipinang, sejumlah pertokoan hingga rumah warga.

Hery menambahkan, motif dari pelaku penembakan akan diketahui pihaknya setelah proses penyelidikan selesai dan pelakunya tertangkap.

"Belum bisa pastikan apa motifnya. Nanti begitu proses penyelidikan selesai dan pelakunya ditangkap akan kami ketahui motifnya," katanya.

Polrestro Jakarta Timur mengumpulkan sejumlah CCTV dari berbagai penjuru Rutan Klas 1 Cipinang guna mengungkap pelaku penembakan pos jaga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News