Kasus Prostitusi Online, Ketua Fraksi Gerindra Segera Panggil Andre Rosiade

Kasus Prostitusi Online, Ketua Fraksi Gerindra Segera Panggil Andre Rosiade
Politikus Gerindra Andre Rosiade jadi buah bibir karena aksinya menjebak PSK di kota Padang. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR Ahmad Muzani akan memanggil legislator asal Sumatera Barat, Andre Rosiade. Pemanggilan dilakukan atas aksi Andre menyidak dugaan prostitusi online di salah satu hotel di Kota Padang. Saat ini, muncul dugaan Andre sengaja menjebak seorang pekerja seks komersial (PSK) inisial NN.

"Minggu depan kami akan panggil Andre, kami merasa perlu memanggil Andre karena pemberitaan ini sudah ke sana ke mari. Penjelasan dari bersangkutan apa yang sebenarnya terjadi," kata Muzani usai menyerahkan santunan kepada 1000 anak yatim dalam rangka HUT ke-12 Partai Gerindra, di kompleks Parlemen, Kamis (6/2).

Muzani yang juga wakil ketua MPR mengaku belum mendapat informasi yang utuh terkait tindakan Andre itu.

"Selama ini dapat cerita sepotong, pemberitaan kanan kiri yang menurut kami sepotong cerita dan sepotong berita belum menggambarkan keutuhan situasi yang benar," ujarnya.

Menanggapi berbagai kritikan atas ulah yang dilakukan Andre, Muzani mengatakan kritikan itu akan dijadikan masukan untuk nantinya dikonfirmasi ke Andre.

"Saya kira kami membaca dan mendengarnya dengan baik, sehingga kami perlu mendengar bersangkutan agar kami tidak salah sangka, tidak salah menjudge," ujarnya. (fat/jpnn)

 

Pemanggilan direncanakan minggu depan. Andre akan diminta menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News