Kasus Putra Siregar Berlanjut, Konon Korbannya Anak Mantan Menteri

Kasus Putra Siregar Berlanjut, Konon Korbannya Anak Mantan Menteri
Tersangka kasus dugaan pengeroyokan, Putra Siregar dan Rico Valentino di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/4). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino, masih berlanjut. Keduanya kini telah ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Nama selebgram Chandrika Chika pun ikut terseret dalam kasus tersebut. Konon dia menjadi penyebab terjadinya pengeroyokan tersebut.

Dari rekaman CCTV, Chika terlihat berpindah dari meja Putra Siregar ke tempat Nur Alamsyah, pelapor pengeroyokan tersebut.

"Jadi, Chika ada di TKP dan sempat berpindah dari antara meja terlapor dan pelapor," ujar Ridwan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Chika dijadwalkan menjalani pemeriksaan hari ini terkait dugaan pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Akan kami periksa lebih lanjut lagi, rinci lagi, dan akan kami sampaikan perkembangannya," ucap Ridwan.

Korban Pengeroyokan

Sosok Nur Alamsyah pun mulai dipertanyakan identitas oleh publik. Banyak yang menduga sosok pria ini adalah anak seorang petinggi negara.

Dia diduga anak dari Haji Syafruddin, mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia pada Kabinet Kerja.

Kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino, masih berlanjut. Konon korbannya anak mantan menteri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News