Kasus Rudi Rubiandini tak Pengaruhi Kinerja SKK Migas

Kasus Rudi Rubiandini tak Pengaruhi Kinerja SKK Migas
Pelaksana tugas (Plt) Kepala SKK Migas Johanes Widjonarko (memegang microphone) saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (4/2) dalam perkara suap kepada Rudi Rubiandini. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Kepala SKK Migas Johanes Widjonarko mengungkapkan kasus dugaan korupsi yang menjerat eks Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini tidak banyak memberi dampak negatif terhadap kinerja pihaknya. Ini disampaikannya usai menjadi saksi untuk Rudi Rubiandini di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa, (4/2). 

Ia menyatakan setelah kasus Rudi, kegiatan di lingkungan SKK Migas berjalan seperti biasa. Pelayanan kontrak dan kerja sama di SKK Migas juga tak terganggu.

‎"Di awal-awal iya. Tapi sekarang sudah mulai pulih. Ini mesti dijaga. Tidak ada dana operasional yang distop. Semua berjalan baik sesuai ketentuan," kata Johanes.

Dalam hal ini, Johanes juga membantah informasi yang menyebutkan adanya pemecatan massal pasca tertangkapnya Rudi oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Oh tidak betul itu. Keluar itu karena memang ingin keluar, tapi itu jumlahnya cuma 3 orang. Alasannya keluarga. Ada yang menikah antar karyawan SKK Migas," kata Johanes.

Sementara soal persidangan sendiri, Johanes enggan berspekulasi lebih lanjut. Sebagai warga negara yang baik, dia mengaku tetap akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Ya itu sudah jadi fakta persidangan kita ikuti saja," tandasnya. (flo/jpnn)

JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Kepala SKK Migas Johanes Widjonarko mengungkapkan kasus dugaan korupsi yang menjerat eks Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News