Kasus Sapi tak Goyahkan Niat Bacaleg PKS

Kasus Sapi tak Goyahkan Niat Bacaleg PKS
Kasus Sapi tak Goyahkan Niat Bacaleg PKS
JAKARTA – Kasus suap kuota impor daging sapi yang menghantam Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ternyata tidak menyurutkan niat para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari partai pimpinan Anis Matta itu untuk tetap maju dalam Pemilu 2014 mendatang.

Anggota Tim Manajemen Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PKS, Dono Pratomo, menyebutkan, dari 492 nama Bacaleg yang sebelumnya didaftarkan ke KPU, hingga saat ini tidak ada seorang pun yang menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan. Apalagi disebut hanya gara-gara kasus sapi itu.

“Ini karena kita masing-masing kader menyadari betul, bahwa apapun yang terjadi merupakan bagian dari perjuangan. Jadi tidak ada yang mundur, apalagi Bacaleg yang kita ajukan merupakan kader-kader terbaik. Sekali pun badai menerpa, komitmen kami akan tetap. Dan kita optimis PKS dapat menjadi tiga besar pemenang Pemilu 2014 mendatang,” kata Dono di Jakarta, Senin (20/5)

Sementara itu saat ditanya kesiapan menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg, Dono memastikan PKS selalu siap. Namun begitu ada beberapa hal menurutnya yang perlu dikonfirmasi terlebih dahulu pada komisioner KPU.

JAKARTA – Kasus suap kuota impor daging sapi yang menghantam Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ternyata tidak menyurutkan niat para Bakal Calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News