JPNN.com

Kasus Surat Palsu Dilimpahkan, Kuasa Hukum Djoko Tjandra: Buktikan Saja di Persidangan

Senin, 28 September 2020 – 23:48 WIB
Kasus Surat Palsu Dilimpahkan, Kuasa Hukum Djoko Tjandra: Buktikan Saja di Persidangan - JPNN.com
Djoko Tjandra. Foto: Istimewa/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri resmi melimpahkan berkas perkara berikut tersangka dalam tahap II kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, hari ini Senin (28/9).

Pelimpahan tahap II kasus surat palsu ini terdapat tiga orang tersangka antara lain Djoko Tjandra, Brigjen Prasetijo Utomo, dan Anita Kolopaking.

Salah satu kuasa hukum Djoko Tjandra, Krisna Murti berharap nanti dalam persidangan jaksa bisa membuktikan sangkaan pasal yang dituduhkan kepada kliennya.

“Buktikan saja sangkaan terhadap Djoko Tjandra terkait surat palsu,” kata Krisna Murti di kepada wartawan, Senin (28/9).

Krisna mengatakan, setelah resmi dilimpahkan Bareskrim, Kejari Jakarta Timur mencocokkan barang bukti dan tidak ada pemeriksaan terhadap kliennya.

“Barang bukti yang disita dari klien kami hanya HP,” imbuh Krisna.

Dia pun meminta dalam waktu dekat jaksa segera melimpahkan perkara ini ke persidangan, dengan untuk membuktikan secara terang benderang.

Krisna pun menjelaskan alasan mengapa klienya dilimpahkan ke Kejari Jakarta Timur, padahal locus atau tempat terjadinya suatu tindak pidana ada di Jakarta Selatan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia