Kata-kata Haruka Saat Mundur yang Bikin Fans Terharu

Kata-kata Haruka Saat Mundur yang Bikin Fans Terharu
Haruka saat mengumumkan pengunduran dirinya di konser JKT48 Request Hour Setlist Best 30 di Balai Sarbini, Sabtu (27/6) malam. FOTO: dhimas ginanjar/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Haruka Nakagawa memtuskan untuk graduate atau lulus dari JKT48, grup idola yang membesarkannya di Indonesia. Keputusan mengejutkan itu dia sampaikan di pengujung konser JKT48 Request Hour Setlist Best 30 di Balai Sarbini, Sabtu (27/6) malam.

Kepada para fans JKT48 yang memenuhi lokasi konser itu dia mengaku kelulusannya itu untuk mengembangkan dirinya lebih luas. Gadis asal Tokyo berusia 24 tahun tersebut beralasan sudah 8 tahun berkarir di 48 grup. 

’’Saat pindah ke sini, bukan hanya senang. Tapi juga takut. Berkat dukungan member, staf, dan fans, aku bisa berdiri di stage ini. Terima kasih,’’ katanya yang membuat beberapa fans terdiam bak terharu, lalu mereka bertepuk tangan.

Sejak 2007 dia tergabung dalam AKB48. Baru 2012 dia ke Indonesia dan bergabung bersama Melody Dkk di JKT48. (mas/jpnn)

 


JAKARTA - Haruka Nakagawa memtuskan untuk graduate atau lulus dari JKT48, grup idola yang membesarkannya di Indonesia. Keputusan mengejutkan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News