Asian Games 2018

Kata Luis Milla Usai Timnas Indonesia Dikalahkan Palestina

Kata Luis Milla Usai Timnas Indonesia Dikalahkan Palestina
Suasana jumpa pers Luis Milla Aspas (dua dari kanan) usai laga Timnas Indonesia U-23 vs Palestina di Grup A Asian Games 2018. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla Aspas mengaku kecewa atas kekalahan 1-2 dari Palestina dalam pertandingan grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam.

Menurut pria asal Spanyol tersebut, permainan lawan memang berada di atas Indonesia. Karena itu, upaya perubahan yang dilakukan olehnya, tak bisa maksimal.

"Palestina memang bermain lebih baik dari kami sampai terjadinya penalti. Kami bisa reaksi baik dan samakan kedudukan, tapi kami kemudian menurun lagi dan lawan bisa bermain bagus," katanya, dalam jumpa pers usai laga.

Sejatinya, Milla melihat permainan timnya di menit akhir cukup bagus. Bahkan, ada beberapa peluang yang harusnya bisa menjadi gol penyama kedudukan di menit akhir itu, tapi gagal.

"Tadi kami lihat ada beberapa peluang bagus di menit-menit akhir. Tapi kami tak bisa memaksimalkan," ungkap Milla.

BACA JUGA: Asian Games 2018: Palestina Heran Lihat Suporter Indonesia

Dalam laga ini, Indonesia memang tertinggal lebih dulu setelah Oday Dabagh mencetak gol melalui penalti menit ke-16. Irfan Jaya sempat menyamakan di menit ke-23.

Sayang, pada menit ke-51 pemain Palestina M Darwish membuat pertandingan dimenangi oleh Palestina. (dkk/jpnn)


Luis Milla mengatakan, secara kualitas permainan Palestina di ajang Asian Games 2018 memang lebih baik dibanding Timnas Indonesia U-23.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News