Kata Menpora, JK Tersinggung...

Kata Menpora, JK Tersinggung...
Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi mengungkap bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla kecewa dengan FIFA. Hal itu terungkap usai pertemuan di Istana Wakil Presiden yang melibatkan JK, Imam dan Tim Komite Adhoc yang dipimpin Agum Gumelar, pada Rabu (17/2).

Kekecewaan JK diutarakan kepada Agum. "Tadi pak Agum melaporkan hasil pertemuannya dengan AFC, wapres juga sudah dilaporkan bahwa pemerintah belum bisa gabung dengan Tim Adhoc," kata Imam, di kantornya.

Kemudian, lanjut Imam, Wapres JK mengutarakan bahwa pemerintah tersinggung dengan FIFA. "Pak Wapres ingatkan kepada pak Agum, bahwa pemerintah tersinggung. Karena awalnya sudah sepakat dan diharapkan tim kecil dari pemerintah, bersama PSSI, AFC dan FIFA yang menyelesaikan masalah sepak bola ini. Wapres ingatkan itu," tegasnya.

Tapi, pemerintah sepakat dengan Tim Adhoc, bahwa khusus untuk masalah sepak bola harus bisa terselesaikan sebelum Asian Games 2018. "Pemerintah ingin cabor sepak bola harus ikut di Asian Games," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi mengungkap bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla kecewa dengan FIFA. Hal itu terungkap usai pertemuan di Istana Wakil Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News