Kata Olga, Bulan Depan Andien Lepas Lajang

Kata Olga, Bulan Depan Andien Lepas Lajang
Andien. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - BULAN depan penyanyi Andien Aisya Haryadi akan melepas masa lajangnya. Pelantun tembang Gemintang itu akan disunting kekasihnya, Irfan Haryadi.

”Nanti pastinya kita akan gelar jumpa pers pernikahannya,” ujar Olga, asisten Andien saat dihubungi melalui telepon, kemarin.

Keduanya memang sudah bertunangan beberapa waktu lalu. Tapi keduanya belum bicara blak-blakan tentang rencana pernikahan.

Ritual pertunangan yang digelar 27 November 2014 tersebut sengaja dilakukan secara tertutup. Hanya beberapa kerabat dan teman dekat yang hadir dalam ritual jelang pernikahan itu.

”Nah, nikahnya kapan nanti akan dijawab waktu jumpa pers,” jelas Olga lagi, tanpa merinci lebih jauh. Namun kabar yang santer terdengar, keduanya bakal mengakhiri masa lajang pada 2 Mei mendatang.

Rencananya, sebelum perhelatan akbar itu, putri pasangan Didiek Hariadi dan Henny Sri Hariadi itu bakal berbagi dengan media.

Jumpa pers tersebut rencananya digelar dilakukan di Kunskring Art Palei, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

”Makanya kita undang preskon di tempat yang sama karena langsung resepsi. Akad dan resepsi tempatnya beda, selebihnya nanti waktu preskon,” terangnya.

BULAN depan penyanyi Andien Aisya Haryadi akan melepas masa lajangnya. Pelantun tembang Gemintang itu akan disunting kekasihnya, Irfan Haryadi. ”Nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News