Kata Olly Dondokambey soal Cawapres Ganjar, Sandiaga Uno Tertawa

Kata Olly Dondokambey soal Cawapres Ganjar, Sandiaga Uno Tertawa
Sandiaga Uno dan Olly Dondokambey. Foto: HO-Kemenparekraf

jpnn.com - MANADO - Sandiaga Uno tak kuasa menahan tawanya setelah mendengar pernyataan Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey, soal kandidat cawapres untuk bakal capres Ganjar Pranowo.

Sandi Uno bertemu dengan Olly di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (8/8).

Sandi datang dalam kapasitasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sedangkan Olly menyambut sebagai Gubernur Sulawesi Utara.

Olly dan Sandi sempat menyantap sarapan bersama sebelum beberapa wartawan yang menunggu, melempari mereka dengan sejumlah pertanyaan, termasuk soal nama bakal cawapres pendamping jago PDIP Ganjar Pranowo.

"Kalau soal cawapres itu urusan di dewan pimpinan pusat (DPP PDIP). Namun, biasanya yang datang ke sini selalu sukses," kata Don Olly, seperti yang bisa disimak di Instagram pada akun @sandiuno.

Jawaban Olly itu langsung disambut tawa lepas Sandi yang berdiri di samping Pak Gubernur.

"Pak Gubernur Olly (yang juga) selaku Bendahara Umum PDIP merupakan senior saya. Pertemuan ini dapat menjadi silaturahmi dan berkolaborasi dalam membuka peluang usaha untuk kesejahteraan masyarakat," tutur Sandi.

"Jika bicara cawapres, saya setuju dengan Pak Olly, itu merupakan keputusan pimpinan nantinya," imbuh Sandi yang juga ketua pemenangan pemilu PPP itu.

Jawaban Olly Dondokambey itu langsung disambut tawa lepas Sandiaga Uno yang berdiri di samping Pak Gubernur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News