Kata Pelatih Palestina setelah Tumbang dari Timnas U-17 Indonesia, Akui dapat Suvenir

Kata Pelatih Palestina setelah Tumbang dari Timnas U-17 Indonesia, Akui dapat Suvenir
Pelatih Palestina Loai Alsalehi (tengah) dalam jumpa pers setelah pertandingan lawan Timnas U-17 Indonesia. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com - Pelatih Palestina Loai Alsalehi mengakui kehebatan Timnas U-17 Indonesia yang berhasil mengalahkan anak asuhnya dengan skor 0-2.

Duel Timnas U-17 Indonesia vs Palestina pada lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Jumat (7/10/2022) malam.

Tak cuma mengakui kehebatan Skuad Garuda Asia, Alsalehi juga berterima kasih atas dukungan Indonesia kepada Palestina.

"Saya berterima kasih, sejak pertama kali datang (ke Indonesia, red) sampai hari ini, saya merasa seperti di rumah sendiri," katanya, dalam jumpa pers.

Alsalehi juga mendapatkan suvenir dari Skuad Timnas U-17 Indonesia setelah pertandingan selesai.

Dia menyebut akan memamerkan suvenir tersebut di negaranya sebagai bentuk kenang-kenangan dari Indonesia yang memberikan sambutan luar biasa.

"Kami dapat suvenir dan akan kami pamerkan di negara kami. Kami juga akan memajangnya di rumah kami. Palestina sangat berterima kasih dengan Indonesia," tuturnya.

Bagi Alsalehi, Indonesia memberikan sambutan yang luar biasa sejak Palestina tiba. Setiap orang yang ditemui mulai dari bandara hingga di hotel, selalu memberikan dukungan untuk negara Timur Tengah tersebut.

Komentar pelatih Palestina setelah kalah 0-2 dari Timnas u-17 Indonesia, akui dapat suvenir dari Tim Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News