Kata Tetangga soal Sosok Dorce Gamalama

Kata Tetangga soal Sosok Dorce Gamalama
Suasana kediaman Dorce Gamalama di Jalan Raya Jatibening Estate, Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (16/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - jpnn.com, JAKARTA - Para tetangga merasakan duka yang mendalam usai mendengar kabar Dorce Gamalama meninggal dunia, Rabu (16/2).

Seorang tetangga Dorce di Bekasi, Haji Yarlis, mengaku mengetahui kabar artis senior tu meninggal dunia dari pemberitaan di media massa.

"Saya sebagai orang Minang juga ikut organisasi bareng (Dorce) kalau ada halal bi halal atau apa suka ketemu sama dia," kata Haji Yarlis di depan rumah Dorce di Pondok Gede, Kota Bekasi.

Haji Yarlis mengaku kerap bertemu Dorce di rumah makan Padang dekat rumahnya.

Dia menilai Dorce sebagai sosok orang yang memiliki jiwa sosial tinggi.

"Dia sangat aktif, jiwa sosialnya tinggi, sering bantu-bantu. Dia sama anak yatim dia sering bantu," ujar Haji Yarlis.

Artis senior Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2) pukul 07.30 WIB pada usia 58 tahun di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan.

Penyanyi dangdut dan sahabat Dorce, Hetty Sunjaya mengungkapkan artis serba bisa itu meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

Duka mendalam dirasakan para tetangga usai mendengar kabar Dorce Gamalama meninggal dunia, Rabu (16/2), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News