Kata Tjahjo, PDIP tak Undang Ical ke Rumah Mega

Kata Tjahjo, PDIP tak Undang Ical ke Rumah Mega
Kata Tjahjo, PDIP tak Undang Ical ke Rumah Mega

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Kamis (15/5) hari ini mendatangi rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Namun menurut Sekretaris Jenderal DPP PDIP Tjahjo Kumolo, pertemuan itu inisiatif Partai Golkar.

"Kedatangan Ical bukan kami yang mengundang, tahu-tahu datang," kata Tjahjo, seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, Kamis (15/5).

Tjahjo pun sempat menyindir baju putih yang dikenakan Ical. Menurut Tjahjo, warna kuning yang melekat dengan partai Golkar sudah luntur lantaran Ical menggunakan warna putih. "Insya Allah warna-warni ini akan menjadi berarti untuk Indonesia ke depan," balas Ical.

Tapi Ical kembali menekankan, rencana koalisi ini baru terwujud setelah Golkar menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Golkar pada 18 Mei mendatang. Melalui Rapimnas itu akan ditentukan posisinya berikut rencana Golkar berkoalisi dengan partai apa. (rmo/jpnn)


JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Kamis (15/5) hari ini mendatangi rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Namun menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News