Katanya Kasar, Tapi Buktinya Masyarakat Puas Dengan Kinerja Ahok

Katanya Kasar, Tapi Buktinya Masyarakat Puas Dengan Kinerja Ahok
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Golkar Ace Hasan Syadizly mengatakan, hasil survei yang dilakukan Poltracking Indonesia menunjukkan hal yang sangat positif. Paling tidak, jika dilihat dari kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebagaimana hasil survei Poltracking Indonesia.

Bahwa 68.72 persen responden menyatakan sangat puas dan cukup puas.

"Jadi ini artinya kami melihat masyarakat Jakarta menilai Ahok positif. Selain itu ada satu hal yang menarik lagi, ketika sebagian pihak menyatakan Ahok kasar dan lain-lain, ternyata hasil survei menyebut kinerja Ahok sangat baik dan masyarakat merasa puas," ujar Ace pada pemaparan hasil survei Poltracking Indonesia, Kamis (15/9).

Meski begitu, Ace mengaku belum bisa memberi komentar lebih jauh. Apalagi masa pendaftaran bakal calon Gubernur DKI Jakarta baru dibuka pada 21-23 September mendatang.

Selain itu mantan Bupati Belitung Timur ini juga belum ditetapkan sebagai calon definitif, karena belum didaftarkan secara resmi ke KPU Jakarta.

"Tapi kami masih sangat berharap, dukungan Mega (Ketua Umum DPP PDI Perjuangan,red) pada pasangan ini (Ahok-Djarot,red) terus berlanjut. Karena kepuasan publik pada kinerja Ahok artinya tak hanya pada Ahok, tapi pasangan ini sudah tunjukkan prestasi," tutur Ace.

Sebagai bukti ketulusan dari harapan pada PDI Perjuangan tersebut, Golkar kata Ace, sampai saat ini belum pernah menyodorkan satu nama pun untuk dipertimbangkan menjadi calon wakil gubernur nantinya.

"Jadi dukungan parpol sangat penting, karena kami berpikir seandainya Ahok menang, perlu ada dukungan dari parpol. Bukan hanya dukungan politik, tapi juga bagi stabilitas pemerintahan," tandas Ace.(gir/jpnn)


JAKARTA - Politikus Golkar Ace Hasan Syadizly mengatakan, hasil survei yang dilakukan Poltracking Indonesia menunjukkan hal yang sangat positif.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News