Kate Middleton Kembali Curly

Kate Middleton Kembali Curly
Kate Middleton. Getty Images

jpnn.com - Inilah risiko menjadi public figure. Apa pun yang dilakukan Kate Middleton seolah tidak lepas dari sorotan. Yang terbaru, media Inggris menggosipkan model rambut istri Pangeran William tersebut.

Sejatinya tidak ada yang aneh dan "salah" dengan gaya rambut perempuan bergelar Duchess of Cambridge tersebut. Hanya, kali ini dia menarik perhatian karena tampil dengan model rambut curly alias keriting (berombak).
 
Selama ini Kate memang cenderung tampil aman dalam urusan model rambut. Ibu satu anak itu tidak berlebihan menata mahkotanya. Biasanya, Kate tampil dengan rambut terurai yang di-blow.

Nah, saat mengunjungi sebuah sekolah di Islington, utara London, kemarin, Kate tampil dengan model rambut curly. Dia memadukan gaya rambut anyar itu dengan gaun pink berbanderol 450 pound atau sekitar Rp 9 juta.
 
Tidak hanya model curly yang mencuri perhatian, warna rambut Kate juga baru. Daily Mail melaporkan, warna rambut Kate lebih bersinar. Di beberapa bagian bahkan terlihat lebih pirang. Seorang penata rambut langganan selebriti di Inggris meyakini bahwa Kate menggunakan tinta khusus untuk mewarnai rambut.

"Rambut diwarnai dari bagian tengah sampai ujung. Tidak sampai pada akarnya," kata sang penata rambut.
 
Kate selama ini menjadi pelanggan sebuah salon di Chelsea. Namun, belakangan perempuan 32 tahun itu beralih ke sebuah salon di Mayfair yang dikeloloa stylist Italia Rossanp Ferretti. Tarif sekali potong rambut di sana mencapai 1.000 pound atau sekitar Rp 20 juta. (c10/ca)


Inilah risiko menjadi public figure. Apa pun yang dilakukan Kate Middleton seolah tidak lepas dari sorotan. Yang terbaru, media Inggris menggosipkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News