Kate Winslet Khawatir Miley Cyrus Jadi Incaran Media

Kate Winslet Khawatir Miley Cyrus Jadi Incaran Media
Kate Winslet. Getty Images

jpnn.com - Ada lagi artis yang mengomentari ulah dan sikap Miley Cyrus. Kate Winslet, menganggap pelantun hit Wrecking Ball itu bak orang yang kehilangan arah. Tingkah Cyrus yang kerap kontroversial merupakan dampak dari kerasnya industri hiburan Hollywood.

Winslet yang selama ini dikenal sebagai artis yang anti dari pemberitaan negatif, khawatir Cyrus menjadi incaran media karena tingkah lakunya itu.

“Kau mendengar kisah horor yang membuatmu berpikir, Ya Tuhan, siapa yang menjaga orang-orang ini dan kenapa mereka seperti kehilangan arah?” tutur Winslet.

“Maksudku, pikirkan tentang seseorang seperti Miley Cyrus,” imbuh bintang Mildred Pierce dan Revolutionary Road ini.

Winslet beruntung bisa meraih popularitas sebelum ada jejaring sosial seperti sekarang. Ia menyalahkan industri hiburan yang terlalu keras untuk artis-artis pendatang baru seperti Cyrus.

“Aku beruntung selalu merasa nyaman dengan diriku sendiri. (Industri hiburan) saat ini sangat keras. Seperti mimpi buruk bagi para aktor, artis dan bintang pop muda. Mereka tidak bisa melakukan apapun,” cetus bintang Titanic itu.

Winslet pun menceritakan bagaimana dirinya masih gugup sebelum syuting adegan film yang sulit. Bagaimana bisa?

“Aku pikir sangat baik saat melakukan adegan berdarah menakutkan. Tetapi kenyataannya, aku masih merasa sulit bisa melakukan adegan La0bour Day. Ya, aku benar-benar takut,” ungkapnya.

Ada lagi artis yang mengomentari ulah dan sikap Miley Cyrus. Kate Winslet, menganggap pelantun hit Wrecking Ball itu bak orang yang kehilangan arah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News