Kate Winslet Ratu Karpet Merah

Kate Winslet Ratu Karpet Merah
Foto : REUTERS
LOS ANGELES - Tahun 2009 memang belum berakhir. Tapi, majalah People sudah punya pilihan siapa saja selebriti berbusana terbaik tahun ini. Aktris Kate Winslet ditahbiskan sebagai pemakai busana paling apik di karpet merah. Sedangkan Reese Witherspoon meraih kategori baju terusan mini, Cameron Diaz pemakai jins, dan Beyonce sebagai pemakai baju terbaik saat sedang jalan-jalan.

 

Ibu Negara AS Michelle Obama masuk daftar itu untuk kategori pemakai busana yang bisa menjadi panutan. Yang juga terpilih adalah penyanyi Taylor Swift sebagai pemakai busana berkilauan terbaik, bintang film Slumdog Millionaire Freida Pinto untuk kategori pemilihan warna terbaik pada gaun, dan bintang reality show Kim Kardashian sebagai pemakai bikini terbaik. Sedangkan Katy Perry dan Lady GaGa didapuk sebagai pemakai busana di luar pakem paling keren. "Apa yang saya kenakan terinspirasi dengan gaya glamor 1970-an, gedung pencakar langit, dan Madonna," kata GaGa.

 

 Aktor Robert Pattinson, Brad Pitt, dan Bradley Cooper masuk dalam golongan pria-pria dengan gaya berbusana yang trendi. Editor gaya People Clarissa Cruz mengatakan, tak mudah bagi pihaknya menentukan nama-nama tersebut. "Kami harus melihat ribuan foto," kata Cruz. "Satu hal yang bisa dicatat, mereka yang masuk dalam daftar itu setidaknya punya selera berbusana yang hebat," tambahnya.

 

Di antara semua yang terpilih, gelar untuk Winslet menjadi paling terhormat. "Dia terlihat sangat fantastis. Dia seolah berada di sirkuit dan selalu mendapatkan momen yang tepat. Dia memakai gaun Narcisco Rodriguez, Yves Saint Laurent, dan semuanya terlihat pas serta glamor saat dipakainya," tutur Cruz tentang aktris terbaik Academy Awards 2009 tersebut.

 

LOS ANGELES - Tahun 2009 memang belum berakhir. Tapi, majalah People sudah punya pilihan siapa saja selebriti berbusana terbaik tahun ini. Aktris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News