Kate Winslet Sabet Dua Golden Globe

Kate Winslet Sabet Dua Golden Globe
Foto : AFP
HOLLYWOOD - Hilton Beverly Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Senin (12/1) menjadi tempat bersejarah untuk Kate Winslet. Dalam perhelatan Golden Globe ke-66 tersebut, aktris kelahiran Inggris itu memenangkan dua kategori. Yakni, aktris terbaik dalam Revolutionary Road dan peran pembantu wanita terbaik lewat The Reader.

Gelar aktris terbaik sangat istimewa bagi wanita kelahiran 5 Oktober 1975 tersebut. Pasalnya, selain menjadi trofi Golden Globe kedua dan ketiga yang dimilikinya, Revolutionary Road adalah karya besutan sutradara Sam Mendes yang notabene suaminya.

Aktris 33 tahun itu mengalahkan Angelina Jolie (Changeling), Meryl Streep (Doubt), Anne Hathaway (Rachel Getting Married), dan Kristin Scott-Thomas (I’ve Loved You So Long). ”Terima kasih banyak, terima kasih banyak,” kata Winslet yang sudah lima kali masuk nomine aktris terbaik dalam Golden Globe sebelumnya.

Saat menerima penghargaan tersebut, aktris 33 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada Leonardo DiCaprio, rekan sekaligus lawan mainnya dalam Titanic dan Revolutionary Road. ”Saya mencintaimu dengan sepenuh hati. Benar-benar cinta,” tambahnya.

HOLLYWOOD - Hilton Beverly Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Senin (12/1) menjadi tempat bersejarah untuk Kate Winslet. Dalam perhelatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News