Katon Bagaskara: Golput Kurang Cerdas

Katon Bagaskara: Golput Kurang Cerdas
Katon Bagaskara: Golput Kurang Cerdas
JAKARTA - Katon Bagaskara yang biasanya hanya berbicara lewat karya seni mulai berbicara lantang di jalur demokrasi. Vokalis Kla Project tersebut meminta warga Jakarta untuk tidak apatis di Pilkada DKI Jakarta.

"Golput itu kurang cerdas. Saya mengerti Golput adalah perjalanan hati karena banyak sekali kecurangan di sekelling. Tapi ketika memilih Golput, berarti kita membiarkan orang yang hanya ingin kekuasaan menguasai demokrasi," kata Katon Bagaskara di Restoran Blowfish Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Pria asal Yogyakarta tersebut juga mengungkapkan, Pilkada DKI sangat penting untuk kehidupan berdemokrasi Indonesia. "Keberhasilan Pilkada DKI diharapkan bisa tertular ke daerah lain. Oleh karenanya moment tiga hari ke depan ini sangat penting," tegasnya.

Katon Bagaskara memang sedang gencar mengkampanyekan agar masyarakat memilih dan ikut mengawasi jalannya Pilkada DKI. Katon mengajak selebritis lain seperti, Indra Bekti, Dedy Mizwar, Glenn Fredly, Charles Bonar Sirait, dan artis lainnya untuk ikut dalam gerakan "Revolusi Cerdas DKI Jakarta"

JAKARTA - Katon Bagaskara yang biasanya hanya berbicara lewat karya seni mulai berbicara lantang di jalur demokrasi. Vokalis Kla Project tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News