Medan Antusias, Selanjutnya Lupus Dicari di Makassar

Medan Antusias, Selanjutnya Lupus Dicari di Makassar
Medan Antusias, Selanjutnya Lupus Dicari di Makassar
JAKARTA - Medan menjadi kota pertama dalam rangkaian audisi "Yuk!!! Jadi Bintang Film Lupus". Audisi tersebut dilaksanakan di Hotel Aryaduta,  Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Senin (17/9).

Selanjutnya audisi secara berturut-turut dilaksanakan di lima kota lainnya. Yakni Makassar (21 September 2012), Surabaya (27 September 2012), Yogyakarta (1 Oktober 2012), Bandung (6 Oktober 2012), dan berakhir di Jakarta (10-11 Oktober 2012).

Respon luar biasa dari remaja di kota Medan memang sudah diantisipasi jauh jauh hari oleh panitia. Formulir pendaftaran audisi yang sejak beberapa hari lalu digelar pun langsung diserbu calon peserta audisi.

"Yang belum kebagian mengambil formulir bisa langsung datang mengambil formulir ke lokasi audisi (Hotel Aryaduta) pada tanggal 17 september 2012 atau datang ke Radio Most FM Medan untuk mengambil formulir," kata Public Relation Komando Pictures,  Reindhy dihubungi wartawan, Senin (17/9).

JAKARTA - Medan menjadi kota pertama dalam rangkaian audisi "Yuk!!! Jadi Bintang Film Lupus". Audisi tersebut dilaksanakan di Hotel Aryaduta, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News