BCL dan Ariel Sama-sama Lahirkan NOAH

BCL dan Ariel Sama-sama Lahirkan NOAH
Bunga Citra Lestari. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA -- Entah ini hal yang disengaja atau tidak. Ternyata Nazriel Irham atau Ariel dan Bunga Citra Lestari (BCL) sama-sama melahirkan nama NOAH. Bedanya, jika Ariel bersama Uki, Lukman, Reza dan David melahirkan band bernama NOAH, maka BCL bersama suami Ashraf Sinclair melahirkan anak yang diberi nama Noah Sinclair.

"Nama anak kita kan Noah juga. Jadi bangga sendiri juga nama anak disebut-sebut," kata BCL saat ditemui usai menyaksikan konser NOAH di Gandaria City Jakarta Selatan, Minggu (16/9) malam.

Meski telah berganti nama dari Peterpan ke NOAH, kekaguman BCL terhadap Ariel Cs tidak berubah. Kekaguman itu ditunjukan sama BCL bersama suami Ashraf Sinclair menyaksikan secara live konser NOAH di Gandaria City semalam.

BCL melihat permainan Ariel Cs tetap mengagumkan. Namun yang disayangkan, lagu-lagu yang dimainkan masih kurang. "Salut buat mereka, mulai dari karya, musikalitas, hingga fansnya. Udah lama ngefans sama Ariel Cs," kata BCL.

JAKARTA -- Entah ini hal yang disengaja atau tidak. Ternyata Nazriel Irham atau Ariel dan Bunga Citra Lestari (BCL) sama-sama melahirkan nama NOAH.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News