Katon Bersimbah Darah di Dalam Mobil, Heboh!

Katon Bersimbah Darah di Dalam Mobil, Heboh!
Sukaton menjalani perawatan di RSUD Sekadau.. Foto: Polisi for Rakyat Kalbar

jpnn.com, SEKADAU - Warga Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kalbar, dihebohkan dengan ulah Sukaton, 34, yang ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Abdu Syukri, Sekadau

Sukaton ditemukan warga di dalam mobil jenis Nissan X Trail di Jalan Sekadau-Sintang (Merdeka Timur), KM 4 Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Selasa (29/5) sekitar pukul 21.00 WIB. Ia ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Di perut bagian kanannya terdapat luka tusukan.

Awalnya warga berspekulasi, Sukaton menjadi korban dibegal. Ada pula yang mengira ditusuk orang tak dikenal. Bahkan pihak kepolisian yang menangani kasus ini, sempat kesulitan menyimpulkan penyebab korban luka-luka. Sebab, awal ditemukan, korban belum bisa diajak komunikasi.

Dari identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan, Sukaton merupakan warga kelahiran Pontianak. Namun dia tinggal di Gang Binjai II Jalan M Saad Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang Kota Kabupaten Sintang.

Warga menyebutkan, mobil bernomor polisi KB 124 TU itu sebelumnya melaju dari arah Sintang menuju Sekadau. "Masih kita selidiki," kata Waka Polres Sekadau Kompol H Adiono Dwi Waluyo.

Menurut dia, korban ditemukan warga yang melintas. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihaknya. Anggota polisi yang mendapatkan laporan langsung meluncur ke lokasi. Menggunakan mobil patroli, polisi mebawa korban ke RSUD Sekadau yang hanya berjarak 1 kilometer dari lokasi penemuan.

"Korban masih belum sadar. Jadi belum bisa kita dapatkan keterangan jelas," jelas Adiono.

Sukaton, pria warga Sekadau, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di dalam mobil, semula menjadi korban penusukan oleh begal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News