Katrina Kaif Rayu Produser Game of Thrones dengan Foto Seksi ini

Katrina Kaif Rayu Produser Game of Thrones dengan Foto Seksi ini
Katrina Kaif. Foto: Hindustan Times

jpnn.com - Bintang Bollywood, Katrina Kaif, belakangan ini mengakui rasa cintanya kepada karakter Jon Snow dari serial Game of Thrones. Tak hanya itu. Mantan kekasih Ranbir Kapoor dan Sal­man Khan ini bahkan terobsesi ingin menjadi bagian dari serial televisi yang mengudara di saluran HBO itu.

Keseriusannya itu ditunjukkan melalui foto-foto yang dia pamerkan. Seperti dikabarkan Hindu­stantimes.com, Katrina mengunggah sebuah foto dirinya tengah berpakaian ala Dothraki, suku primitif yang muncul sejak Game of Thrones Season 1 dan masih muncul di Season 7.

Dalam fotonya, Katrina memamerkan kaki jenjangnya yang kencang dan berpose di depan sebuah gubuk pantai. Bintang film Ek Tha Tiger itu terlihat mengenakan gaun hitam terbuka.

Namun, bikini hitam membalut tubuh seksinya dengan rambut yang disapu ke belakang. Artis keturunan Inggris-India ini mengunggah fotonya melalui akun Instagram @katrinakaif.

"Bisakah aku masuk #gameofthrones kumohoooon... #ilovejonsnow #pleasetake­meintheshow #moodyand­broodingismything," tulis Katrina sebagai keterangan foto bersama tagar yang seolah memohon sambil mempromo­sikan dirinya.

Penggemar yang membaca keinginan Katrina turut mem­berikan tanggapannya. "Omg my angel @katrinakaif kau terlihat sangat luar biasa, divaku. Ya, tentu saja kau pantas muncul di serial ini karena kau sosok multitalenta yang selalu terse­nyum dan selalu bersinar seperti matahari," kata warganet.

Bintang Bollywood, Katrina Kaif, belakangan ini mengakui rasa cintanya kepada karakter Jon Snow dari serial Game of Thrones. Tak hanya itu. Mantan

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News