Katy Perry Dicerai Suami Gara-Gara Karier

Katy Perry Dicerai Suami Gara-Gara Karier
Katy Perry Dicerai Suami Gara-Gara Karier
Pernikahan hanya berumur 14 bulan. Tragis memang tapi sepertinya itu sudah jadi keputusan Russel Brand. Komedian Inggris ini baru saja melepas pernyataan resmi bahwa ia dan Katy bakal segera bercerai. Tak hanya itu, surat gugatan cerai yang diajukan Brand pun sudah beredar luas.

"Sadly, and I are ending our marriage. I"ll always adore her and I know we"ll remain friends," tulis Brand dalam pernyataan resmi yang dikutip dari DailyMail.co.uk.

Sejauh ini Perry belum berkomentar apa pun. Namun dari surat gugatan cerai yang diajukan Brand terlihat bahwa keduanya sepertinya tak pernah membuat perjanjian pra-nikah.

Informasi yang beredar, Perry dan Brand sempat bertengkar hebat sebelum Natal kemarin. "Mereka bertengkar hebat. Dia bilang, "F**k you. I"m going to do my own thing."," ujar seorang sumber. Alasan Brand juga karena Perry tak ingin memiliki anak. Dia lebih memilih terus menyanyi.

Pernikahan hanya berumur 14 bulan. Tragis memang tapi sepertinya itu sudah jadi keputusan Russel Brand. Komedian Inggris ini baru saja melepas pernyataan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News