Arumi Digosipkan Pacari Anak Wamen PU

Arumi Digosipkan Pacari Anak Wamen PU
Arumi Digosipkan Pacari Anak Wamen PU
JAKARTA--Arumi Bachsin sudah melupakan kisah cinta pahitnya dengan aktor Malaysia, Miller. Kini, artis belia ini sudah menjalin hubungan spesial dengan Emil Dardak, solois beraliran pop jazz yang juga anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak. 

Kedekatan Arumi dan Emil terlihat saat mereka barengan merayakan detik-detik pergantian tahun. Mereka juga bergandengan saat datang di peluncuran sebuah media di Jakarta, pada Sabtu (31/12). Di acara itu, Arumi berbicara tentang sosok Emil. Tapi ketika disinggung soal hubungannya, Arumi memilih menghindar.

"Sukanya main fisik deh, nggak sopan. Aku juga kalo dilihat fisiknya pasti banyak kurangnya. Nggak terima kalau dibilang kurang," jawab Arumi saat ditanya wartawan.

Rupanya mereka berdua bisa dekat karena kerap curhat satu sama lain. Kebanyakan untuk masalah pekerjaan. Namun demikian, Emil menganggap Arumi sosok yang tidak seramah dibayangkan orang. "Menyeramkan gitu ya, haha," canda Emil.

JAKARTA--Arumi Bachsin sudah melupakan kisah cinta pahitnya dengan aktor Malaysia, Miller. Kini, artis belia ini sudah menjalin hubungan spesial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News